Kami cukup yakin satu-satunya alasan Samsung telah terus memproduksi begitu banyak smartphone dan tablet adalah sehingga memiliki alasan untuk mengolok-olok Apple. Dalam kampanye terbaru itu, yaitu sebanyak promosi diri seperti yang anti-Apple, Target Samsung adalah iPad Air - dan pensil itu bersembunyi di balik.
Sementara Apple iPad Air komersial menyembunyikan tablet di belakang pensil sebagai Bryan Cranston membujuk tentang kesederhanaan dan kekuatan perangkat, respon Samsung mengolok-olok setiap bagian dari itu. Merekrut komedian dan Chapelle-anak Tampilkan co-creator Neil Brennan untuk meminjamkan suaranya, iklan mengeksplorasi penggunaan yang lebih berbahaya untuk pensil sementara jilbab sendiri, lebih tipis Galaxy Tab Pro tablet belakang iPad Air. Iklan tersebut terus ke memamerkan kemampuan multitasking Galaxy Tab Pro, menggembar-gemborkan "dua hal di layar sekaligus, dibandingkan sampai dengan satu hal di layar sekaligus."
Sebuah iklan kedua dalam sejenisnya serupa membandingkan layar Galaxy Note 3, layar 5,7 inci, dengan layar iPad 5S '4-inch. Berpusat di sekitar dominasi basket LeBron James, yang telah meminjamkan gambar untuk iklan Samsung di masa lalu, tempat ini memiliki basket highlights dan penggunaan S Pen. Ini bukan kombinasi yang konvensional, dan tanam gambar dari video dan SMS ke teman-teman Anda tidak menggunakan yang paling praktis dari S Pen, tetapi Samsung selalu sedikit aneh. Ini Samsung mengundang Anda untuk bergabung dengan kereta musik nya, seperti setiap penggemar basket kasual telah melompat pada kereta musik Heat.
Show Konversi KodeHide Konversi Kode Show EmoticonHide Emoticon